Patroli PPKM, Babinsa dan Tim Satgas Tegur dan Tindak Cafe, Warung Kuliner Serta Swab Ditempat 

Patroli PPKM, Babinsa dan Tim Satgas Tegur dan Tindak Cafe,  Warung Kuliner Serta Swab Ditempat 

CELOTEH RIAU-Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Peltu Andry Rasyid yang tergabung dalam tim 7, Hunting dan Gakkum Satgas PPKM melakukan teguran dan penindakan terhadap cafe dan tempat kuliner yang tidak mematuhi disiplin protokol kesehatan 

"Saat patroli dengan tim 7, Hunting dan Gakkum Satgas PPKM, dilakukan penindakan terhadap sejumlah warung, cafe dan angkringan, Tim Yustisi melakukan Swab Test ditempat," kata Peltu Andry Rasyid usai patroli PPKM, Kamis (12/8/2021) malam.

Tim gabungan yang berjumlah sekitar 86 personil ini bergerak serentak memberikan imbauan dan  tindakan. Bagi yang tidak taat Prokes dilakukan swab ditempat kepada pengunjung cafe, rumah makan dan angkringan.

" Dalam pelaksanaan swab, satu orang pengunjung dinyatakan reaktif dan langsung di bawa ke tempat isolasi di Asrama Haji Rumbai, " ujarnya 

Pada kesempatan itu sebut Babinsa dan , tim gabungan tak bisa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk melaksanakan 5 M dan 3 T dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19 di wilayah kota Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui sebanyak 86 personil gabungan turun ke lapangan usai Apel di Mapolresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani.

Tim gabungan yang terdiri dari 21 personil Polresta, 5 personil  Kodim 301 Pekanbaru,  Arhanud-13   sebanyak  2 orang, Denpom 1/3 sebanyak  3 orang, 32 personil 
Satpol PP Kota Pekanbaru, Dishub          Kota dan RPAI masing-masing  4 orang, 6 personil BPBD   Kota dan 9 personil   tenaga kesehatan yang dibagi dua tim menyisir sisi kanan jalan dan sisi kiri jalan bergerak  melakukan hunting mulai dari 
Jalan Ahmad Yani kemudian bergerak ke Jalan Cempaka, lalu Jalan Melur, jalan  Rajawali dan  jalan Durian tim  yustisi dan penegakan Hukum melakukan Swab tes di nasi goreng perdana.

Setelah itu, tim bergerak ke jalan Sukarno -Hatta , jalan  Tuanku Tambusai, jalan  Srikandi, jalan Delima. Dan dijalanHR Subrantas kembali tim melakukan penindakan swab tes  terhadap ayam penyet,  newJoy Cofee dan Angkringan Freind.

Lalu tim menyusuri   jalan SM Arifin Ahmad, jalan Sudirman, jalan  Samratulangi dan kembali ke Polresta Pekanbaru jalan Ahmad Yani.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index